because everyone is boring..and because you’re different

nyaris saja saya berakhir di rumah sakit pagi ini…


hari ini dalam perjalanan menuju kantor nyaris saja saya tertabrak motor! dengan kebiasaan saya menyebrang dengan cara menebeng mobil yang sedang belok (dengan begini asumsi saya adalah jalanan akan kosong karena terhalang mobil yang sedang belok), maka saya pun menyebranglah. tapi tiba-tiba ada satu motor yang menyelonong dan langsung ngegas! seandainya saya tidak refleks mundur selangkah sudah pasti saya akan tertabrak! motor ini benar-benar di luar penglihatan saya karena dia muncul begitu saja… eh bukannya minta maaf, dia malah melototin. nampaknya makian saya tidak cukup menyadarkan dia atas kesalahannya…sungguh pengendara motor yang arogan dan bodoh!

inilah kenapa saya benci dengan para oknum pengendara motor! saya yakin masih banyak pengendara motor yang baik dan tertib di luar sana, tapi yang beginian harusnya dites lagi kemampuan mengemudi dan kejiwaannya…

tapi alhamdulillah saya masih bisa melanjutkan hari ini dengan bail dan tidak berakhir di rumah sakit, walaupun tangan sedikit terkilir…

Now Playing: St. Vincent – The Strangers

 

Leave a Reply

