because everyone is boring..and because you’re different

rasa sakit di meja dokter gigi tidak berarti apa-apa dibanding rasa sakit di hati…


setelah hampir 2 tahun memakai behel, nampaknya saya mulai acuh tak acuh dengan sedikit rasa sakit ini. awalnya memang terasa menjengkelkan, tapi setelah seminggu hilang sudah. jadi ingat dulu saya menolak dengan keras ide darialmarhum ibu saya untuk merapihkan gigi semenjak saya dari masa SMP dulu dengan berbagai alasan klise: malu, takut, ngeri, mahal, etc etc. tapi pada intinya saya tidak mau merasa sakit, baik dari saat bersihin karang gigi, cabut gigi, dan selama memakai behel. heck, bahkan mendengar suara bor saja saya langsung mual. namun itu dulu, ketika saya masih bisa merasakan sakit. sekarang setelah bertahun-tahun berlalu dan telah mengalami rasa sakit yang jauh lebih menyakitkan nampaknya penderitaan di meja dokter gigi sudah tidak berarti apa-apa lagi buat saya… cabut gigi, gesekan behel di bibir? meh! katakan itu pada sakit di hati!

ah, jadi kepikiran kenapa dari dulu saya tidak mau merapihkan gigi saya, dengan demikian saya bisa memamerkan senyum menawan sejak dulu dan membuang jauh-jauh rasa rendah diri ketika berphoto saya tidak bisa tersenyum…

Now Playing: Sugar Ray – The Bes Of Sugar Ray – Answer The Phone

Leave a Reply

