because everyone is boring..and because you’re different

sophie ellis-bextor. 9 tahun kemudian…


This slideshow requires JavaScript.

kali ini saya mau menulis tentang idola semasa kuliah dulu, nona nyonya sophie ellis-bextor yang baru saja menggelar konsernya (lagi) di jakarta setelah 9 tahun lalu konser perdana di transtv. saya sebenarnya tidak menonton langsung di soulnation, tapi berkat kecanggihan teknologi dan berlangganan firstmedia (*cough*ini bukan promosi*cough) saya beruntung bisa menyaksikan sophie lagi… dan wooouww, setelah hampir 1 dasawarsa kemudian, dia masih saja saja terlihat seksi dan luar biasa cantik. satu hal yang paling saya suka (selain suaranya tentu!) adalah ketika dia berpose seperti manequin yang ditunjang dengan mukanya yang menggiurkan mirip boneka itu. dan heyyy, nampaknya kita masih bisa ngaca di betisnya! tsk tsk tsk… jadi teringat 9 tahun lalu ketika saya menonton konsernya di transtv bersama teman saya dan kami berada di barisan terdepan hanya untuk kemudian terpana dengan keseksiannya!

di usianya yang baru 32 tahun dan ibu dari 2 anak, ini yang saya sebut MILF! slurrpp… :p

simak juga salah satu video dan lagu favorit saya dari sophie ellis-bextor: music gets the best of me di bawah ini:

video diambil dari sini via

Now Playing: Golden Boy and Miss Kittin – Rippin Kittin

3 responses

  1. salam kenal buat SmichelleEBextor fan
    punya rekamannya yg dr first media gak bang?
    *di JOGJA lom ad yg kaya beginian. hehe
    gua nyari di youtube gak ada.

    kemaren gua datang ke istora sih, tp kayaknya lom lengkap kalo lom lihat yg versi tvnya. hehehe *ngiri setelah liat slideshownya

    BTW, asyik ya liat konser sophie di langsung d transtv, (waktu itu aku masih SMP).

    October 2, 2011 at 11:56 pm

  2. maur si caur

    salam kenal juga bung!
    sayangnya saya ga ngerekam, padahal ada livestreamnya di webnya fisrstmedia (kl ga salah).. saya juga lagi menyesali aib itu sekarang…😦
    nah itu udah paling bener nonton langsung! yg taun ini miss krn males ke soulnationnya ajah… setidaknya dulu udah pernah nonton di trans dan dengan lagu2 yg ngehits bener.. (konser kemaren banyak lagunya yang ga familiar soalnya).
    jd nyesel dl selama kerja di trans kenapa ga ngopi rekamannya yak… dayng!

    October 3, 2011 at 12:37 am

  3. hehe penyesalan slalu datang kemudian ya..
    ntar kalo dapet yg versi lengkapnya nyang dari first media kabari ya bang…
    suwun sebelumnya.

    October 3, 2011 at 1:04 am

Leave a Reply

