because everyone is boring..and because you’re different

sh*t happen…


satu hal dari yang menyebalkan jika anda sering diberi kemampuan untuk “bermimipi” (hmm, kalau saya bilang 6th sense terlalu berlebihan…) adalah anda akan sering salah menafsirkan “mimpi” tersebut dan juga membuat mood anda berubah seketika…

suatu pagi saya terbangun dan menyadari saya baru saja bermimipi tentang seorang wanita dari masa lalu saya. haa, udah ge-er saja, merasa apakah kami akan bertemu lagi? lagi senang-senangnya, tiba-tiba saya mendapat notifikasi di facebook saya yang isinya adalah undangan resepsi pernikahan si wanita tersebut…

sh*t.

hal-hal seperti ini sudah sering banget terjadi, jika saya mendapat mimpi tentang wanita yang saya suka, biasanya realita tidak akan seperti di mimpi. ini yang saya sebut dengan merasakan kebahagiaan yang bukan milik saya…

i know, sh*t happen… lain kali saya harus waspada jika mendapat mimpi-mimpi seperti ini lagi…

Now Playing: The XX – XX – Infinity

 

Leave a Reply

