because everyone is boring..and because you’re different

sendiri dan mandiri. kesepian atau pesta pora?


haaa, tidak terasa sudah 2 hari saya benar-benar hidup sendiri setelah ditinggal kakak saya yang melanjutkan studynya ke luar negeri. hmm, ini menjadi ujian buat saya apakah saya bisa mengatasi ini sendiri. yah setidaknya saya masih bisa masak dan nyuci sendiri. tapi nyetrika? nah itu kasus lain, pakaian yang mengantri untuk distrika sudah menggunung… wheuu, saya memang tidak berbakat menyetrika daru dulu… arghhh, saya harus segera menemukan orang untuk jaga rumah, apalagi kalau sudah masuk musim penghujan, jangan sampai saya pulang ke rumah disambut dengan atap bocor dan banjir dari belakang…

dari segi positifnya, sebagai lajang yang tinggal sendiri tentu ini jadi peluang buat wanita-wanita jalang lajang di luar sana untuk memikat saya bukan? mari saya punya kamar nganggur lohh… saatnya berpesta! eh?

Now Playing: Lo-Fi-Fnk – Want U

Leave a Reply

