because everyone is boring..and because you’re different

selamat tinggal macet! (setidaknya buat jam pergi-pulang saya sebulan ini)


ya, hari pertama puasa baru saja dilewati. setidaknya saya masih kurang dalam pengendalian emosi walaupun rasa haus dan lapar sanggup diatasi. walaupun puasa edisi kali ini nampaknya akan ditemani oleh cuaca panas, tapi ada beberapa hal yang saya nikmati: kondisi lalu lintas yang relatif lebih lengang (walaupun di hari kedua nampaknya lalu lintas tol dalam kota sudah berulah kembali).

oh, dan saya nyaris saja melakukan hal bodoh ketika menyipakan makanan berbuka kemarin, sehabis membeli gorengan untuk berbuka saya malah melakukan kebiasaan lama: menjilati jari-jari tangan! sungguh bodoh ketika waktu berbuka hanya tinggal beberapa menit lagi. untungnya saja saya cepat tersadar…

selamat datang kembali masa-masa penuh “keceriaan”!

Now Playing: The Aikiu – Just Can’t Sleep

 

Leave a Reply

