because everyone is boring..and because you’re different

bajingan ibu kota


sial, saya tinggal di negara yang brengsek. pagi hari tadi ketika saya berangkat menuju ke tempat kerja, lalu lintas di tol cikampek  memasuki tol dalam kota benar-benar tidak bergerak. setengah jam lebih kami semua berhenti tanpa ada kejelasan. saya sudah curiga ada penutupan jalan. dan benar saja, kecurigaan saya terbukti. penyebabnya adalah penutupan jalan karena RI1 mau lewat!

bajingan tengik! presiden lewat, rakyatnya harus sengsara? sudah disediain istana masih juga dia harus pulang ke rumahnya? okelah kalau dia tidak mau tinggal di istana, kenapa tidak menggunakan helikopter saja sih sehingga tidak menganggu kenyamanan pengguna jalan yang sudah makin tidak nyaman tanpa ada kehadiran si RI1 lewat sekalipun…

ternyata tidak rakyat biasa maupun pemimpin, sama saja kelakuannya di jalanan ibukota…

sekian makian saya hari ini.

Now Playing: Paramore – Brand New Eyes – The Only Exception

 

Leave a Reply

