because everyone is boring..and because you’re different

jodoh = mitos. ramai diperbincangkan, tapi tidak pernah terlihat…


apakah di luar sana tidak ada wanita yang mencintai saya? yang menunggu saya? yang akan melakukan segalanya untuk bersama saya?
yang akan bilang: “hey, saya suka kamu!”
seorang wanita yang duduk di tepi jendela dan melihat bulan yang sama sambil menanti datangnya pahlawan yang akan menjemputnya?
atau apakah semua itu hanya ada di buku cerita disney dan fiksi murahan lainnya?
ah, karena itulah saya tidak menyukai “happy ending” karena semua hal tersebut hanyalah mitos belaka…
seperti halnya dengan jodoh. ramai diperbincangkan, tapi tidak permah terlihat…

Now Playing: Stereolab – ost High Fidelity – Lo Boob Oscillator

Leave a Reply

