because everyone is boring..and because you’re different

kamu bilang hanya menyapa, tapi itu sudah cukup merusak…


hey kamu, gadis yang mencuri hatiku! melarikan diri begitu saja setelah mengambil perasaan saya yang paling berharga… saya sudah menutup rapat-rapat pintu ke hati saya, dan kamu bilang datang hanya untuk menyapa dan sekejap itu pulalah kamu merusak pintu hati saya… dan sekarang walaupun kamu entah ada dimana, bayanganmu bermain-main dalam pikiran saya… saya dengar kamu baik-baik saja dimanapun itu kamu berada, tapi tidak dengan saya yang hanya bisa menelan ludah…

Now Playing: Interpol – Turn on the Bright Lights – Obstacle 1

Leave a Reply

