because everyone is boring..and because you’re different

the twelves. woohoo!


This slideshow requires JavaScript.

woohoo, semalam saya akhirnya berkesempatan juga untuk menonton konsernya the twelves! dan mereka main di depan saya (benar-benar secara harfiah karena kami hanya berjarak beberapa sentimeter saja!) dan membuat kami semua yang menonton berjingkrakan 2 jam nontsop! baru kali ini saya berjoget selama itu di acara musik… sungguh 2 jam yang luar biasa!

dengan tempat yang tidak terlalu besar, dan penonton yang pas rasanya semalam jadi pertunjukan yang menarik. walaupun sejam pertama semuanya masih jaim tapi setelah beberapa orang maju ke depan panggung seakan membuat kami semua tersengat untuk segera maju juga dan membuat saya melupakan lelah tak terkira setelah beberapa jam sebelumnya saya menyelesaikan tugas ngeWO (well, work hard party hard, eh?)

dan duo dj ini berhasil membuat kami semua bergoyang gembira semalam. rasanya mereka benar-benar seperti daft punk dengan rasa brazil yang eksotik… dan inilah sedikit cuplikan dari konser the twelves semalam yang bisa saya ambil:

nice, right?

Now Playing: Saint Privat – Femme Trip Hop Sessions Vol. 5 (By Samanosukechill) – Un, Deux, Trois

Leave a Reply

