because everyone is boring..and because you’re different

warning: blood everywhere, kartun warner brothers versi “gore”


 

selalu sebal ketika dulu kita menonton kartun dari warner brothers tokoh-tokoh utama selalu bisa mengalahkan sang pemangsa? seperti ketika road runner selalu berhasil kabur dari perangkap yang dibuat oleh coyote, atau jerry yang selalu bisa mengakali si tom yang sial mulu? nah di video di atas anda bisa melihat coyote, road runner, tom & jerry, duffy, bugs bunny, dan lainnya dalam versi “gore.” seperti road runner yang akhirnya terjebak oleh coyote, atau jerry yang akhirnya dibantai oleh tom.

jelas video tersebut bukanlah rilisan resmi yang dikeluarkan oleh warner brothers, melainkan hasil karya eksperiman seniman dari inggris james cauty dan anaknya richard cauty yang mengeksplorasi bagaimana kematian bagi para tokoh kartun ini. ya, buat orang psycho seperti saya yang selalu sebal melihat jerry selalu bisa mengibuli si tom, maupun bosan setengah mati melihat road runner selalu lolos dari jebakan, atau dalam gambaran besarnya: muak melihat “kebaikan” selalu menang melawan “kejahatan,” setidaknya karya animasi pendek dan seni instalasi ini menghibur dan bisa menghapus dahaga saya akan darah para tokoh-tokoh “imut” dan “baik-baik” ini Devil. seperti yang saya ambil dari judul artikelnya di dailywhatnot.com : well, it’s about time!

Splatter (1)Splatter (5) Splatter (2) Splatter (3) 

viva la muerte!

sumber video darisini

gambar darisiniNow Playing: Telepopmusik – ghost girl (siskid remix)

Advertisements

One response

  1. memang saya juga suka menyukai nonton film kartun. hanya saja tergantung filmnya juga sih. kalau seperti yang sekilas saya lihat di video di atas, mungkin menurut anak kecil memang bagus. namun hal itu secara tidak langsung membahayakan jiwa dan berpengaruh terhadap penontonnya itu sendiri khususnya anak kecil yang belum mengerti apa”. mungkin ada baiknya, meski film kartun sekalipun, kita harus mendampingi anak” kita saat saat mereka menontonnya ^_^

    happy blogging dan sukses selalu.

    August 24, 2010 at 4:33 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s