because everyone is boring..and because you’re different

karet behel saya berwarna hitam, sesuai dengan langit jakarta yang selalu gelap akhir-akhir ini, dan alice in underland…


sudah 3 bulan saya memasang behel, dan hari ini rencanya adalah untuk mengganti karet behel. setelah 3 bulan, tadi pertama kalinya pagar-pagar kawat itu dilepas untuk sementara waktu. ahh, leganya… sekalian juga ganti warna karetnya, karena saya lagi malas mikir, saya pilih saja warna hitam, karena ingin bergothic ria dengan gigi saya (masa kuku aja yang dikuteks hitam, gigi juga berkaret hitam donk!).

karet baru! 

agak-agak ngga kelihatan sih warna hitamnya, cuma kurang lebih begitulah.. nah, sehabis dari klinik, saya ngetem dulu di blok m plaza buat nonton alice in wonderland sekalian nunggu macet di jalanan reda. hmm, benar-benar film khasnya tim burton ya, alicenya jadi bergaya gothic sekali disini padahal ini dibuat oleh disney, yang saya pikir akan ceria seperti kartun/bukunya dulu yang sering saya tonton/baca waktu kecil dulu. mungkin karena tim burton bekerja di bawah panji disney ceritanyakok jadi kurang kuat ya kalau menurut saya. banyak terdapat celah di sana-sini yang membuat saya jadi kesal menonton film ini. agak nanggung ceritanya, mungkin biar bisa ditonton semua umur dan bisa mengeruk keuntungan lebih? (walaupun ratingnya remaja, dan ya untung saya nonton yang 2D setelah saya baca review yang versi 3D nya mengecewakan, akrena alice in wonderland tidak disiapkan untuk format 3D pada awalnya. tergiur sukses avatar 3D disney?)

Alice In Wonderland

Now Playing: Vanessa Paradis – 3 – Be My Baby

One response

  1. Duch mw tanya nhe .
    Warna karer behel yang bagus and cerah apa sie?
    Kadang suka bingung pilih`a banyak warna yg bagus sie?

    July 23, 2010 at 12:48 pm

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 480 other followers